Lain Kali Ingatkan Aku Untuk Tidak...

Seperti judulnya, aku hanya ingin berkata, lain kali ingatkan aku untuk tidak...

Menonton Film Final Destination
Benar-benar hari sial, tidak sengaja menonton 3 film Final Destination (Maksudnya dari yang pertama, kedua, sampai yang ketiga) dalam satu hari. Benar-benar membuat aku tidak bisa melepaskan pandangan dari semua benda di sekitarku. Apalagi aku memiliki imajinasi berlebih, yang membuatku sering merasa 'akan terjadi sesuatu' padahal tidak ada apa-apa.

Tahu kan film Final Destination? ARGH!!!

Menonton Film Seperti Itu
Yang berkonsep seperti itu, atau apapun tentang mengekspos kematian yang tidak wajar secara berlebihan. Aku lebih baik menonton Sherlock Holmes, Batman, atau Transformer saja. :)

Melupakan Ulangan
Seringkali aku tidak ingat besok akan ada ulangan apa. Tugas untuk besok saja aku tidak tahu... Tapi untungnya, Sistem Kerjakan di Sekolah (SKdS) itu cukup membantu.

Apa lagi ya?

8 komentar:

  1. yang penting jangan terus2an merasa 'akan terjadi sesuatu' nya neng.. ntar bneran lho.. hehe... bcanda.. :p

    BalasHapus
  2. Iya nih... huhuhu! Lebih serem dari film setan-setanan Indonesia...

    BalasHapus
  3. Jangan lebay dech pokoknya mbak.. ehehe :D

    BalasHapus
  4. @Oemar: sip! aku sih lebainya di dunia maya aja. Di dunia nyata, pendiam dan malas mengerjakan PR... :D

    BalasHapus
  5. biat aja catatan, di tempel agar gak lupa :)

    BalasHapus
  6. anit,kerenan juga SAW daripada FINAL DESTINATION . lebih mantap ! hahaha
    aku sampe pucet nontonnya x)

    BalasHapus
  7. @teh: ah ga mempan kalo gitu.
    @riri: Ahahaha, males nontonnya, Final Destination aja udah gitu... Aku udah baca postingannya lho... adeuuu...

    BalasHapus
  8. eh mayan tau buat menguji mental haha ;p tmen aku yg lg minum susu smpe langsung ke kamar mandi,enek ;p

    BalasHapus