Suatu Tinjauan Kasus terhadap Kehidupan Manusia

Kenapa judulnya seperti itu? Entahlah, hanya terkontaminasi oleh tugas karya tulis ilmiah saja.

Kemarin aku mendapatkan sebuah Award dari KakCipa, yang dapat dari entahlah. Seperti yang bisa dilihat di samping. Aku tidak tahu kepada siapa harus "melempar warisan" ini karena aku kehilangan kontak dengan yang biasanya menjadi "teman blog", jadi maaf kepada yang memulai award karena harus terputus di sini.

Sementara tentang diriku sendiri, ternyata aku masih punya rasa iri terhadap pasangan bahagia seperti Asrifah dan Kharisma, lalu pasangan lain di Facebook yang kebanyakan tidak aku kenal. Bukan karena dulu aku pernah suka kepadanya. Eits! aku masih punya pikiran logis.

Aku tidak iri dengan orangnya, tapi dengan hubungan berpasangan itu. Lihat mereka yang saling memperhatikan, sementara yang bisa aku perhatikan hanyalah blog ini, tugas-tugas sekolah dan hal penting yang sebenarnya tidak berarti bagi hatiku.

Kalau bisa aku ingin kembali bersemangat seperti dulu, memata-matai seseorang, menjadi detektif jadi-jadian, dengan tersangka seseorang yang sangat aku cintai. Cinta yang seperti itu selalu sukses membuatku semangat, tapi jarang sukses membuatku menangis sesenggukan.

Tapi terkadang aku juga ingin dicintai, oleh seorang pria yang baik, tampan, beragama sama, kaya, dan harus lebih pintar dariku (Karena anehnya aku selalu lebih pintar dari mereka dan sepertinya itu membuat mereka menjauh).

Menurut penelitianku terhadap lingkungan sekitar, cowok itu lebih suka cewek yang bodoh, atau mau dibodohi. Aku akui aku memang egois dengan tidak menurunkan tingkat kepintaranku agar ada yang mencintai, tapi justru membuat kepintaranku semakin meningkat dan hal itu mengakibatkan cowok-cowok tidak tertarik kepadaku.

But, one day, I'm sure "the good husband figure" will come to my life. ^_^

By the way, aku sedang berencana membuat awards dalam bentuk flash. Sebaiknya berisi game, cerita animasi, atau penunjuk waktu?

8 komentar:

  1. pintar U sampe dimana sih, coba aku tes. 1 + 1 = ... jawab di blog gw ye. thanks

    BalasHapus
  2. baik = bisa dilatih lah
    tampan = oke lah
    agama = ALhamdulillah sama
    kaya = boro-boro
    pinter = kuliah aja enggakkk
    kabuuurrr...

    BalasHapus
  3. tidak semuanya cowo suka cewe bodoh...kalo sy sih suka cewe yg pintar biar bs di ajak share...cuman asumsi kan?

    BalasHapus
  4. extreme post nih, mau yg lebih extreme..visit my site Extreme Webz

    BalasHapus
  5. buat cewe jgn cepat kagum jg ma cowo yg belum diketahui kualitas sifat n sikapnya..nice post

    BalasHapus