Hidup dengan yang namanya UANG!

Siapa yang tidak kenal uang? Siapa yang tidak ingin uang? Semua tahu, semua suka, semua ingin. Bagaimanapun kau menghindarinya kau pasti akan membutuhkannya. Meski kau bilang "aku tidak butuh uang" tapi selama semua orang di dunia belum mengatakan "aku tidak butuh uang" maka itu tidak akan mungkin.

Bagaimana aku mulai memikirkan benda yang satu ini dengan keras. Bagaimana cara mendapatkan benda ini? sulit sekali!

Ya kau tahu bagaimana sulitnya mendulang yang katanya emas di internet padahal terlihat saja tidak. Aku sedang mencari cara untuk bisa mendapatkan uang!

Memang sulit, tapi semoga aku bisa... dan semoga setelahnya aku tidak diperbudak olehnya tapi aku yang memperbudak uang seperti seharusnya kita memperbudak waktu (cenah!).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar