Mau Ganti Template Lagi - udah yang keberapa ya?

Entah sudah berapa kali aku menyatakan ingin ganti template. Kadang terwujud dan lebih banyak yang tidak. Dan sepertinya aku mau rombak template.

Tidak semuanya, cuma beberapa yang desainnya rada ngecaplok desain template orang. Makanya sampai sekarang cuma bisa ditulis 'Images designed by bla-bla...'. :D

First, aku mau ngebetulin posting biar bisa pake readmore dari blogger asli (yang kalo di blogger namanya 'After the jump', tau ga?). Trus aku akan ganti semua gambar kecuali headernya. Kemudian mengupdate beberapa script dan menambahkan jam ungu bulat di pojok yang selalu aku impikan (meskipun sebenarnya kegunaannya juga tidak begitu jelas).

Lalu aku akan memasukkan link yang udah pada ngebet masuk dalam daftar teman-teman anni3. Jadi bersabarlah... huooooooooo.....

Setelah itu, ta da... dengan sedikit kenaikan ilmu editing dan manipulasi image (thanks to inot!) aku akan mengganti banner...

Kapan akan terealisasikan? to be continued...

5 komentar:

  1. Ayo terus semangat...
    Wujudkan impianmu...
    Keep smile n spirit...

    BalasHapus
  2. ayoayo anit ganti! tmplate yg ininya buat akuu! HAHAHAHA

    BalasHapus
  3. @dj: thanks
    @detut: enak aja! akan aku bilang cuma ganti desainnya dikit... ga akan aku kasih kode XMLnya ueeeekkk!!! :p

    BalasHapus
  4. AHAHAHA dasaaaarrrr mudasir.
    pengen itu iiih baby milo!. sederhana ajaa kotak tapi background.a baby miloo. ajarin dong iih ;(

    BalasHapus
  5. aku mau dunk dibikinin....

    klo request bikinin template bayar gag nie????

    BalasHapus