Adik Baru dan Handphone Baru

Pada tanggal 29 Mei 2009, aku mendapatkan adik baru. Then, aku mendapat handphone baru. Bagaimana kisahnya?

Adik Baru

Akhirnya adikku nambah lagi, jadi total adik aku udah ada 4. Kali ini yang lahir cewek namanya Adara. Cute and cantik banget pastinya. Lahir secara sesar dengan berat 4,1 kg dan tinggi 50cm, diramalkan adikku ini akan cantik :p

Handphone Baru

Handphone aku ini merknya SIEMENS C75, kalo mau cari tau speknya cari aja sendiri... di gugel banyak kok! yang mau aku tulis di sini adalah bagaimana kesan aku sama HP ini.

Kesan aku, bagus banget... buat HP seharga Rp 250.000,- dia bisa internetan, foto-foto meski berkualitas VGA, main Nitro Street, de-el-el. Tapi sayangnya aku masih nggak bisa chating lewat HP ini karena aplikasinya nggak jalan tanpa sebab yang jelas... Emang sih karena udah beredar cukup lama jadi aku dapetnya udah rada2 jelek, tapi masih berfungsi dengan baik.

1 komentar: