FBA! template - buat Kharisma

Banyak hal yang aku lakukan belakangan ini. Tentu saja banyak hal, karena aku telah lama sekali meninggalkan blog ini. Dan salah satu alasannya adalah proyek template untuk sahabatku Kharisma (status sahabatnya masih dipertanyakan nih...)

Jadi ceritanya, ada seseorang bernama Kharisma. Dia sedang membuat blog yang berisi tentang sains (fisika-biologi.blogspot.com). Aku juga dikit-dikit suka sains. Karena sama-sama suka sains, aku jadi bantu dia buat bikin templatenya.

Ya sebenarnya sih selain untuk bantu-bantu, aku juga mau bikin template ini karena sudah lama aku tidak utak-atik CSS dan sekalian latihan juga.

Hari demi hari, akhirnya jadilah template ini. Template ini aku buat sesederhana mungkin karena yang punya blognya - kita panggil saja Ryoma - juga sederhana (kalo nggak percaya, liat aja ke blognya dia di www.milzamsutisna.co.cc).

Nggak tahu dapet inspirasi dari mana, yang jelas akhirnya selesai juga meskipun aku nggak punya komputer. Kuncinya hanya satu, yaitu sering nangkring di Labkom. Lab komputer adalah solusi tepat untuk semua masalah ini, karena akses internet gratis untuk murid...

Labkom adalah tempat nongkrong favoritku!!!

Oh iya, aku juga mau ngucapin sori. Soalnya sekarang aku nggak punya kompie, jadi di Labkomlah aku bergentayangan. Lebih lengkap kalau aku bikin posting tentang Labkom, setuju?

3 komentar:

  1. Wah..sama dunk,aq juga serink n0ngkr0ng d ruang k0mputer c0z laptop pnx kaka aqw yg srg qw pake error..hehe
    oh ya...bikin templatenya ntu pake software apa az?

    BalasHapus
  2. gw udah ngerti dari cara ngedit2 cms dikit2 tp bwt bikin full templetae gw rada bingung harus mulai dari mana
    ajarin donk...
    maksa_=_mode_ON

    BalasHapus
  3. @Ganjar Nugraha: Eh, kalo gitu mulai aja dari edit-edit template Minima atw Denim soalnya template itu yang menerut anni3 paling sederhana.

    Jangan takut salah... yang penting Pe-De ajj!

    BalasHapus