Ketika Hidup diatur REG

Aneh deh keadaan sekarang, ada REG<spasi>Jodoh, ada REG buat cita-cita, buat karier, de-el-el...

Umf... kenapa sih makin lama hidup ini diatur oleh REG, padahal kan tanpa itu pun kita bisa baik-baik saja... Apalagi bahasa-bahasa yang dipakai oleh pemakai REG-REG itu terlalu BOMBASTIS menurut anni3... (Jadi inget kata adik anni3 yang udah kesel sama REG, bilang gini... "Ya udah ketik REG<spasi>RAGRAG..." [basa sunda mode: on])

Ya gimana enggak, masak buat nentuin jodoh aja pake REG, nentuin Cita-cita aja pake REG, mau jadi artis aja pake REG, dan hal-hal lain yang seharusnya hanya diketahui oleh Allah aja...

Kalau menurut anni3 ini adalah jalan menuju pembodohan Indonesia, habisnya mau dibilang apalagi. Kayaknya orang udah kehabisan ide kali ya sampai-sampai bikin REG-REG kayak gitu sampai berjubel... (Apalagi yang suka ngeliat Global TV jam 11 keatas, pasti kebanyakan iklannya REG ini, REG itu...)

Kalau masalah ide, anni3 juga jadi kepikiran sama Joger, Pabrik Kata-kata pertama... (Itu lho yang kata-katanya suka ada di kaos, sendal, casing HP). Coba bayangin, kata-kata aja bisa dijual trus jadi uang. Itu pertanda kalau sebenarnya masih banyak hal yang bisa digali untuk menghasilkan uang. (tapi untuk idenya jangan tanya anni3 ya...)

Oke, jadi gimana tanggapan kalian dengan ini???

6 komentar:

  1. Mungkin karena mereka (para REG makers) menganggap masih terlalu banyak pengguna hp yg belum berpengalaman tentang efek REG, sehingga mudah dibodohi.

    Sebagai tambahan, buat temen2 yg suka buka friendster lewat HP, HATI2 dengan iklan2 di FS di bagian atas. Banyak yg mengeluh setelah diklik pulsa tersedot tiap hari 2x.
    Waspadalah. waspadalah! Kejahatan tdk terjadi karena ada niat pelakunya tapi juga karena bodohnya kita, he.he.he..

    BalasHapus
  2. Hmm..
    Ya,ya,ya..
    REG JODOH..
    Wew!
    Konyol..
    Hheu..

    BalasHapus
  3. ya juga yah...???
    kayanya sekarang banyak bgt yg percaya ma REG.
    Klo gw cih mang dr dulu ga percaya tuh sama ketik REG spasi apa lah gitu....
    Kaya gitu tuh malah bikin kita rugi.
    1. kita cuma di boongin sama tuh si REG
    2. kita jd kecanduan and bisa aja jd melupakan sang pencipta kita, yg jelas jelas ngatur nasib kita, jodoh kita, dll.
    3. apa yah..?? ow ya boros, cz klo ga salah kan kadang ada biayanya 2000 / messge. maybe masih bnyak lg kerugian yg kita dapat...

    heheheheeee..................

    ayo dong semuanya sadar...
    kita tuh manusia punya otak, masa kita kalah sama sms or REG, REG kan yg nyiptaiin manusia jg, masa mao di bodohin sama ciptaan kita sendiri, lucu kan..???
    hahahhaa...

    BalasHapus
  4. Wkwkwkkwkwk..... mereka ngelakuin ini kan juga biar dapet duit...... Habis, anni ga bisa ngasih ide buat cari duit sih..... wkwkkwkwkwk.......

    Well, ngapain sih mikirin kek gituan.... lagian, klo iklan kan tinggal ganti channel ajah.... Emang sih ini pembodohan, tapi mau gimana lagi. Sesuatu datang karena diminta. Sinetron Indo ga bermutu karena orang Indonesia ga bermutu. Klo orang Indo yg ga bermutu di kasih tontonan kek discovery channel, jarang yang nonton lah pastinya.......

    N klo jarang yg nonton, mereka dapet duit dari mana? orang ratingnya minim....

    Yah, itulah dunia.... tugas kita yg muda untuk merubahnya...... wkkwkwkkwkwkwk.......

    BalasHapus
  5. Nur wagen Sie noch einmal, es zu machen! cialis billig kaufen viagra generika schweiz [url=http//t7-isis.org]cialis ohne rezept[/url]

    BalasHapus
  6. Tal no oГ­a [url=http://csalamanca.com/comprar-viagra-generico/ ]viagra precio [/url] No sois derecho. Discutiremos. Escriban en PM, hablaremos. http://csalamanca.com/category/viagra/ viagra es mala

    BalasHapus