UGH! Kapanlagi memang aneh!!!


Dari Aa Zalukhu nih! keren kan?
Kenapa anni3 bilang gitu? kalau kamu nggak tahu kabar terbaru berarti kamu itu KuDet alias Kurang Update (nggak juga sih, kalau yang nggak tahu silakan liat-liat di sini...). Jadi masalahnya adalah KapanLagi menipu para Blogger.

Tadinya anni3 mau posting juga tentang hal ini, tapi banyak tugas nih! desain miniweb buat Masjid (emang masjid butuh miniweb ya?), trus juga masih berharap Adsense membuka tangannya lebar-lebar ke anni3...

Setelah beberapa hari... anni3 dapet email nih, ternyata dari Aa Hakim (WeW ngapain nih blogger suhu ngirim email ke anni3???) bukan-bukan... ini cuma email pemberitahuan aja kok... isinya masih tentang Perang antara Kapanlagi dan Blogger. Jadi intinya, KL bilang kalo mereka MASIH MENGUMPULKAN DATA-DATA PARA PEMENANG.

Sekarang hal ini malah semakin lucu karena mereka bilang MASIH MENGUMPULKAN DATA-DATA PARA PEMENANG. kira-kira mereka ngubek-ngubek data di mana ya? Orang nggak ada id khusus yang membedakan bannernya, coba aja pelajari kode-nya sampai mata merah and bulukan juga nggak ada id-nya...

Nih liat aja kode Tersangka kita!



hhmm... apa mungkin pakai counter dsb??? hu..hu.. tetap saja nggak masuk diakal... (Eh mana nih si R*y Sury* ??? tumben gag komentar)

Udah ah anni3 mau nerusin kerjaan anni3 dulu! anni3 gag sempet bikin daftar orang-orang yang ikut dukung lewat posting. ya kalo mau silakan komentar aja... >_< hu..hu.. sibuk!!!

4 komentar:

  1. Wah, anni3 ikut nulis juga.
    Blogger Indonesia Bersatulah.

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas partisipasinya
    Semoga masalah ini bisa mendapat perhatian praktisi IT heheh..
    Salam

    Zalukhu

    BalasHapus
  3. Wah scriptnya bohongan atau benaran. Dulu memang pernah lihat bannernya kapan lagi, aku malas pasang karena takut dapat monyet, atau kambing, trauma dengan iklan xl nya luna maya.
    Lebih bagus kalo ngumpul uang receh saja dari sesama blogger, jadi setiap seorang blogger masuk ke situs blogger lain yaaaaa iseng-iseng klik iklan sekali saja sekedar nyumbang ke sesama blogger, kan yang masang iklan rata-rata orang kaya. jadi kalo sekali klik kan tidak bakalan jadi miskin pengiklannya.

    Mungkin juga kapanlagi dot com kena krisis finansial, tunggu sahamnya naik baru dibayar 50 jutanya. Untuk sementara juara 1 dapat kambing, juara 2 dapat monyet, juara 3 - 5 dapat tahi monyet dan tahi kambing.

    BalasHapus
  4. @Beat2ws: Iya dunk! anni3 juga prihatin ama yang lainnya

    @Nias Zalukhu: WeW ada Suhu ke sini!!! btw siapa tuh yang dimaksud praktisi IT ??? masih pada liburan kali makanya nggak ditanggapi...

    @papao: Ha..ha.. setidaknya walaupun hadiahnya kambing cukup menggiurkan... :p

    BalasHapus