Pameran PU dan Eskul SMANDATAS (Part 2)

Ini adalah sambungan dari Cerita sebelumnya di sini

Setelah PRINT gambar, anni3 pergi sebentar ke Stand Journalist, tapi sebelum keluar anni3 melihat pemandangan tidak mengenakan!!!

Jadi ceritanya anni3 lihat ini di komputer Buku Tamu, dia yang memakai template anni3 yg dipesan rizki. Anni3 sih nggak masalah orang itu haknya rizki, tapi saat melihat ke bawahnya! Nggak ada Link anni3nya dan dia seenaknya nulis Design by dia...!!! (Nggak menghargai banget sih!), lalu anni3 nanya ke Rizki.

"Ki, ini blog siapa sih!!??"
"Ini blognya Pak ⌂⌂⌂⌂, dia guru ⌂⌂⌂⌂"
"Kok dia bisa punya template kamu?"
"Abisnya Pak ⌂⌂⌂⌂nya minta!"
"Ih ngeselin banget sih nggak ada link anni3-nya! malah diganti jadi tulisan Design by diaaa!! Nggak menghargai banget sih!"
"Ya udah ngomong aja sama orangnya..."
"Nggak mau ah... guru sih!"



Akhirnya anni3 kirim pesan aja ke dia lewat Shoutboxnya...

@Nn!3: daripada ada tulisan yang tak mengenakan di bawah mendingan dihapus aja sekalian!!!


dan terakhir anni3 kunjungin, dia benar2 menghapus tulisan itu... hhmm... apa anni3 salah ya???

Kembali kepada cerita. setelah itu anni3 ke Stand Journal, di sana biasa-biasa aja... nggak penuh banget dan nggak sepi banget. tapi karena entah mengapa anak journal yang jaganya sedikit, akhirnya anni3 bosan dan memutuskan untuk jalan-jalan ke Stand orang.

Lalu anni3 bertemu dengan Icha "Kharisma Camel" (Nama aslinya sih Kharisma, tapi biar nggak ketuker sama Ka, dia dipanggil Icha), dan Klara, juga Étéh (Khoerunnisa, katanya sih dari SMP udah dipanggil Étéh, anni3 ikut aja...). Mereka mengajak anni3 ke Stand Fisika, katanya ada permainan yang seru. Karena anni3 emang lagi BeTe gara-gara dia nggak ada lagi, jadi anni3 ikut saja.

Alat Fisika Aneh, ada yang tau namanya?
Alat Fisika Aneh, ada yang tau namanya?
Anni3 masuk ke Stand Fisika, di sana ada banyak permainan-permainan yang berhubungan dengan Fisika. Tapi Icha dkk ngajak anni3 ke sebuah permainan yang katanya seru itu.

Ternyata itu adalah permainan dimana ada sebuah kawat yang nggak lurus alias bengkok-bengkok, di sana juga ada tongkat kawat yang di salah satu ujungnya ada lubang untuk melalui kawat bengkok-bengkok tadi, dan kalau kawatnya bersentuhan dengan tongkat kawat maka ada bunyi alarm yang kata Icha mirip suara bebek, NGUUIIKKK!!!

Klara mencoba dan tidak berhasil, kemudian anni3 juga mencoba dan gagal, Icha juga, Étéh baru sebentar juga tidak berhasil. hi..hi.. permainan yang cukup menghibur!

Setelah itu anni3 kehilangan mereka dan anni3 coba sendirian ke Stand Kimia, wwuuiihh! baunya bercampur aduk! lalu anni3 disajikan berbagai percobaan, mulai dari uang yang nggak kebakar dengan api, lalu logam yang meleleh, dll. Tapi sayangnya nggak ada yang nyangkut di otak anni3.

Lalu anni3 pergi ke Stand Biologi, UGH! anni3 nggak bisa bertahan lebih dari 3 menit soalnya baunya itu lho! kayak bau tanaman-tanaman lama disemprot pakai Air Freshener (dan setelah ditanya kepada salah satu anak biologi, hal itu memang benar lho!). Di dalam stand itu ada hewan-hewan yang diawetkan... hi...

Pak Iman alias Iman Bond 2009
Iman Bond 2009
Anni3 kembali ke stand DG dan mulai edit-edit nggak jelas, ya siapa lagi korbannya kalau bukan Pak Iman, guru cowok ini emang idolanya siswi-siswi... (he..he..), tapi anni3 cuma punya satu fotonya, dan anni3 paksa kepalanya masuk ke gambar Poster James Bond, jadilah seperti ini...

Anni3 nggak begitu memperhatikan panggung di Lapangan Basket depan soalnya sibuk dengan Pameran... akhirnya satu hari selesai... masih ada hari esok dan esoknya lagi...

Bersambung...

1 komentar: