Konsep, Tujuan

Perasaan baru kali ini anni3 bikin posting yang judulnya sederhana banget. Tapi bukan itu masalahnya...

Ini memang tentang Konsep dan Tujuan, lebih tepatnya konsep blog ini dan tujuannya. Jadi setelah beberapa bulan anni3 malang melintang (halah bahasa...) di dunia maya ini, anni3 tersadar dengan dua kata tadi.

Konsep, apa sebenarnya konsep dari blog ini? sebuah catatan hidup kah? trik-trik blog? Journal dan liputan tentang kegiatan sekolah? Sebuah pemikiran? atau apa?

Saat pertama kali anni3 menulis di blog ini, anni3 hanya memiliki satu Tujuan yaitu ingin mendapatkan teman. Yups karena anni3 memang nggak punya banyak teman di dunia nyata.

Tapi kemudian tujuan sederhana itu berkembang menjadi sesuatu yang lebih kompleks. Seperti mendapatkan kepopuleran dan uang. Sebuah tawaran yang cukup menggiurkan bukan? tapi sepertinya anni3 masih jauh dari itu dan anni3 sepertinya masih terlalu lemah untuk itu.

Hhmm... ada yang bisa bantu anni3 mengkategorikan blog ini?? Please...

10 komentar:

  1. Mungkin lebih pas dikonsepin:
    Personal
    Tutorial
    Make money

    .hehe

    BalasHapus
  2. HHhmmm... jangan pesimis gitu...

    Inget selalu, apa yang kamu mau dan usahain dengan sangat keras pasti kamu dapat!... wkwkwkw...

    BalasHapus
  3. Boleh juga tuch konsep yg di saranin Beat2ws :)
    Kalau aku mah...nyantai wae,ga pake konsep2an hehehe
    Apa yg mo aku tulis,ya aku tulis.
    Semua mengalir seperti yg ada di otakku.

    BalasHapus
  4. Salam Hormat, Salam Senyum Kanggo Sedulur Kabeh
    Assalamu'alaikum Wr. Wb.
    Perkenalkan, Saya H.M.Jamil,SQ,MPd ingin meminta dukungan Saudara dalam pemilihan Caleg DPR RI PPP 2009 Dapil Kebumen, Banjarnegara & Purbalingga.
    Semoga bermanfaat bagi kita semua.
    Salam Hangat buat Keluarga Anda
    Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

    BalasHapus
  5. @all: thanks buat komentarnya...

    @Moh Jamil: ada aja kesempatan buat kampanye (kampanye = spam = ?)... btw anni3 masih 14 taun and nggak ada di Kebumen, Banjarnegara atau Purbalingga. Jadi sorry aja...

    BalasHapus
  6. Yups, saya setuju dengan Komentator pertama :p,

    Kategori Blog in pantesnya :

    - Personal

    - Tutorials

    - Make Money

    - Resource ( cuman nambah ini ajah )

    BalasHapus
  7. @Indar Asri, Komara: Makasih udah sehati, hehe..

    @H.M. Jamil... : Salah sambung ya? Ini aku wong kebumen, gagaga

    @anni3: numpang backlink, katanya do follow? HIHI

    BalasHapus
  8. Ann13 apa adanya yang mencoba mencari uang di internet aja... :-D
    Kalo blog-ku sih konsepnya personal, yang aku kerjain ya aku tulis... :-D

    BalasHapus
  9. Re about : "Percayakah Sampah Ini!"

    Mustinya tanda seru (!) diganti ama ( ? )

    wakakakakakkak :D

    BalasHapus
  10. masa sih gak punya teman?
    aku liat kamu di sekolah, fine-fine aja?

    BalasHapus