Ketika tak ada posting untuk ditulis

Seperti judulnya diatas, sekarang anni3 lagi bingung mau nulis apa. tentang trik blogger-kah??? tapi anni3 lagi nggak nemuin trik baru.... Tentang cinta-kah??? emangnya siapa yang mau mendengar anni3, yang ada malah dia makin murka ama anni3

Hhmm... kali ini anni3 mau menyebarkan virus unek2 anni3 aja lagi...

Tentang Posting


Ngerasa nggak sih kalau kualitas postingan anni3 nggak naik-naik??? hhmm... ada apa dengan anak jurnalis kita ini... mungkin gara-gara banyak masalah semu berwujud tugas, pe-er dan makalah juga presentasi yang ditugaskan oleh para guru yang nyebelin... gak tau anni3 lagi capek aja!!!.

Atau mungkin karena tugas-tugas itu semuanya dikerjakan di komputer makanya anni3 mulai bosan sama gadget yang satu ini? atau karena nggak ada motivasi untuk anni3???

Dan lagian anni3 nggak pinter nembak keyword yang lagi HOT. Menyebalkan...

Tentang Novel yang nggak selesai-selesai


Sebenarnya anni3 punya cerita puanjaaaaang banget sampai-sampai niatnya mau dijadiin novel, tapi karena males ngetik jadi beginilah.

anni3 jadi berangan-angan seandainya ada alat yang bisa menterjemahkan hal-hal yang ada dalam pikiran kita menjadi sebuah tulisan... wah udah berapa novel yang anni3 buat!

Jadi novel yang anni3 maksud adalah cerita berjudul Paradise Club, pernah anni3 ceritain di sini dan sebenarnya mau anni3 bikin komik tapi keburu pegel tangan dan habis kertas...

Tentang Teman Nyata


Aku sangat bingung dengan mereka. Ingin aku berteman, bercerita tentang banyak hal, tapi kebanyakan dari mereka hanya membuat anni3 sakit hati saja... Kapan aku mendapatkan teman yang benar-benar menerima aku apa adanya? Apa karena aku rumit dan keras kepala.

Yaps itulah aku. Judulnya saja ...aku adalah diriku, aku tak ingin berubah kecuali aku sendiri yang menginginkannya.

Tentang Cinta


Ada saja nyelip-nyelip tentang Cinta. karena bagaimanapun juga aku adalah seorang manusia yang ingin mencintai dan dicintai. Hanya sepertinya anni3 nggak belum menemukan seseorang itu, yang bisa dicintai dan mencintai anni3. Mungkin karena anni3 orangnya pilih-pilih??? sehingga yang ada anni3 tidak bisa mendapatkannya karena dia terlalu jauh...

Melihatnya dalam Nyata
Mencarinya dalam Maya
Aku sedang tersesat
Oleh labirin yang kusebut Cinta

Kesepian menjadi teman
Kegelapan menjadi sahabat
Mengartikan sebuah Cinta
Seperti misteri bintang malam

Aku terlalu egois
Untuk tidak cinta kepadanya
Karena aku tak akan berhenti
Mencintainya...

Meski ia memalingkan muka
Aku akan terus menatapnya
Berharap dia kan mengerti
Kalau aku tak ingin meninggalkannya

Baginya Cintaku semu
Bagiku Cintaku nyata
Bisakah dia mengerti
Aku ingin melihat senyumnya

Aku menangis dalam sepi
Dia seperti tak ingin melihatku
Dia datar kepadaku dan tidak kepada lainnya
Dalam tatapan dalamnya dia ingin aku tak mencintainya...

Tapi aku ingin mencintainya!!!

- @Nn!3 -


2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. New Anti Depressant Medicine
    http://roundandbrown-review.com/ - buy+levothyroxine 7
    Synthroid is used to treat the problem of hypothyroidism which causes the thyroid glands to cease the production or generation thyroid hormones.
    [url=http://roundandbrown-review.com/]synthroid drug[/url]
    - If you are at the risk of developing a goiter.
    synthroid

    Generally, Synthroid is prescribed for the following reasons: - In case the thyroid production in your body due to reasons like hypothalamus in the brain, radiation, surgery and disease of the pituitary gland - If you have the problem of thyroid cancer.

    BalasHapus