Kebebasan di Depan Mata!!!

Akhirnya Ulangan Umum telah selesai. Satu saat dimana aku harus mengeluarkan puluhan trik contekan ulung, dimana aku harus berpisah dengan dia karena beda kelas, dimana aku harus vakum dari dunia Maya, Ugh!!!

Perjuangan belum selesai! Masih ada yang harus aku selesaikan. Setelah puluhan tugas dari banyak pelajaran menuntut untuk dikerjakan, aku memang kelelahan tapi ini semua masih belum selesai.

Aku masih harus menunggu nilai, apakah lulus atau tidak. Ada tiga nilai yang sudah keluar, yaitu nilai Komputer, Agama dan Basa Sunda.

Nilai Komputerku lumayan, Agama juga lumayan (sayang dia nggak lulus...), tapi yang paling menakutkan adalah Basa Sunda... Dari 42 siswa, hanya 4 yang lulus!!! Dan sayangnya aku nggak termasuk dari 4 orang itu...

Dan aku masih banyak kejadian tak menyenagkan yang aku alami tentang teman, cinta, semua berubah 180o !!

Tapi aku sadar, ini bagian dari perjuangan. Sebuah perjuangan untuk sesuatu yang sebenarnya masih buram untukku, untuk sebuah buku nilai bernama Raport, untuk sebuah peringkat maya berupa Ranking...

2 komentar:

  1. lebi baek kecil namun murni, ni!

    T.T ...............

    BalasHapus
  2. @milzam: dunia memang tak pernah adil Ka... terkadang aku harus membohongi hati untuk satu hal...

    Aku tahu nilai itu fana, tak pernah menunjukkan siapa kita sebenarnya. Tapi aku punya hal yang lebih penting dari itu... ada sesuatu yang harus kita korbankan...

    Aku... Hati... Cinta...

    BalasHapus