Pelantikan Teater Windu... CAPEK!!!

About Pelantikan Teater Windu di SMA Pasundan 2

phew... ada lagi nih pelantikan dari Teater... yups anni3 sih having fun aja... but masalah bertepatan dengan mengerjakan tugas Agama dan bentrok ama anime NARUTO and Bleach...sedih

Dan yang disangka2, ternyata Q ketemu ama Kang Duddy yang biasa bantuin naQ2 Journalist... and dapet tugas juga nih bikin artikel meski ga tau mo dikumpulin kemana...

Nah ini artikel yang anni3 bikin...

Minggu (9/11), di SMA Pasundan 2 Tasikmalaya telah diadakan pelantikan calon anggota Teater dari 5 sekolah yang tergabung dalam Teater Windu yang dibimbing oleh Pak Nurdin Effis Alamsyah atau yang lebih dikenal sebagai Pak Effis.

Peserta yang mengikuti acara ini berasal dari SMA Negeri 2 Tasikmalaya, SMA Pasundan 2 Tasikmalaya, SMA Negeri 6 Tasikmalaya, SMP Negeri 1 Tasikmalaya dan SMP Negeri 18 Tasikmalaya.

Acara yang diketuai oleh Nugraha Indra ini dimulai pada pukul 8 pagi dengan diawali oleh sedikit kata-kata dari Pak Effis. Lalu ada juga beberapa games sambil menunggu para pemberi materi.

Setelah itu ada beberapa materi diantaranya tentang Jurnalistik oleh Duddy RS atau yang lebih dikenal sebagai Kang Duddy, lalu materi tentang cara menggunakan kamera oleh Bang Jun yang bekerja dalam jurnalisme TV, dan tentang Motion Graphic oleh Kang Oma.

Kemudian ada beberapa games yang mendidik dan setelah itu pencarian pin oleh para peserta. Sesi ini berjalan cukup lancar meski ada beberapa kesalahpahaman, namun pada akhirnya dapat terselesaikan juga.

Acara ini ditutup pada pukul 4:30 sore dengan beberapa evaluasi dari Pak Effis dan juga Pak Eri selaku kepala sekolah SMA Pasundan 2.



@Nn!3 said: WAAA!!! capek!!! mana banyak pe-er lagi... sedih , but pelantikannya seru!!!sengihnampakgigi


Btw... kang Dudi juga posting gambar2nya tuh... lihat di
www.matapelajar.com kenyit

1 komentar:

  1. Sorry karena tempat pertamaXXX udah anni3 tempatin... btw kirim komment terus ya...

    BalasHapus