Keputusan-keputusan Sulit

Phew... hari ini anni3 mau curhat lagi!!! yups kalau postingan kemarin anni3 posting tentang someone yang terpaut sangat jauh dalam absen... (he99x), sekarang anni3 mau curhat tentang blog ini...

Perubahan pertama yang pasti kalian lihat... blog anni3 menjadi lebih ancur dan berantakan dari sebelumnya!!! gag tau nih tadi utak-atik template hasilnya kok jadi gitu...???

Trus ada satu hal yang ternyata bisa sedikit menyita pikiran anni3 selain dari soal someone itu... Yaitu soal money... $$$ Rp.

@Nn!3 cukup dipusingkan dengannya. Bagaimana tidak! gara-gara ketidak adaannya membuat anni3 harus punya urusan ama guru-guru yang nagih uang buku. Belum lagi cicilan and tagihan-tagihan yang bikin anni3 kasihan ama ortu...

Nah jadi maunya gimana anni3??? jadi ini nih masalah keduanya... anni3 punya pikiran buat taro iklan di blog anni3.

NAH LO!!!

IYA...IYA... anni3 emang ga terlalu suka ama yg namanya iklan, tapi gimana ya... sayang tuh sedikit lahan...

DAN!!! sekarang anni3 bakal hapus pindahin banner teman-teman ke halaman baru di sini soalnya entah mengapa blog anni3 makin membengkak aja size-nya. Nanti kalau ada yang mau tukeran link bisa klik Tukeran Link yang ada di menu atas...

Umm,, kira-kira anni3 pasang aja nggak iklannya???

2 komentar:

  1. Blog hancur??
    G juga kok. Masih bagus. Q seneng background nya. Bisa ganti2. He9

    Pasang iklan??
    Ah, g masalah.. Ga ada yang ngelarang n g dosa.hehe9

    Kesulitan dalam kehidupan membuat kita lebih PANDAI untuk kedepannya. Ambil hikmahnya j.
    GAMPANG KOK...!!

    BalasHapus
  2. Thanx bwt sarannya... Q kan menata lagi blog ini besok... sekarang udah jam 1 pagi ngantuk!!!

    BalasHapus