Apa yang terjadi dengan anni3 ?

Aku bingung dengan hari-hariku belakangan ini...
Aku saat ini sedang terjebak dengan sebuah perasaan...
Sebuah perasaan semu yang tak bisa ku tinggalkan
Ya itulah sebuah cinta...

          Kenapa aku tak bisa mendapatkannya ? ? ?
          Tak bisa seperti lainnya...
          Mereka begitu mudah mendapatkannya
          Tapi aku tidak ?

Aku sulit untuk mencintai
Tapi saat aku mencintai seseorang
Seakan aku ingin memilikinya selamanya
Apakah aku tak pantas

          Untuk mendapatkan cinta...
          Apa ada sebuah karma
          Yang menghalangiku untuk mencintai...
          Seseorang ? ? ?

Kesedihanku...
Apa aku tak pantas untuk itu ? ? ?
Aku bahkan tak bisa bersedih untuk itu...
Aku bagaikan boneka yang lemah!

          Aku bukan siapa-siapa...
          Aku bukan apa-apa...
          Aku hanya bisa menangis...
          Tersembunyi oleh awan yang juga menangis....

phew... kurang lebih itulah gambaran hati anni3 sekarang...

1 komentar:

  1. Haii.... Lam kenal yach,,

    Add YM q Yach?? NickQ:
    andrew_croninz

    N janga lupa mampir di blogQ :
    http://www.funinsert.blogspot.com

    BalasHapus