Tasikmalaya Keracunan FS

Phew... apa aku yang berlebihan atau nggak... but Q udah nggak tahan lagi nih!!!

Ceritanya kan tadi aku (rencananya) mo kerja kelompok bikin blog... (walaupun akhirnya aku juga yang ngerjain sendiri... abisnya kata mereka gak ngerti!!!)

Aku udah kasih mereka keringanan dengan ngetik Presentasi sekaligus tutor singkat buat mereka... eh mereka bukannya bantu malah asik main FS!!!! AAAAAAAAAAARRRRRRRRGGGGGGGHHHHHHHHHH!!!!!!!!

Siapa yang gak kesel coba!!! anni3 kan udah capek2! ugh!!!

Ini salah satu kejadian sial yang menimpa anni3 karena FS itu!!! kemarin juga sama aja... FS dan FS... aku nggak nyalahin mereka sih... but kalo gini caranya anni3 udah siap2 dengan jurus2 penangkis FS, serta antiFS juga...

Artikel ini dibuat bukan untuk menyudutkan FS, soalnya anni3 juga punya FS meski gak keurus...

Tapi kayaknya di sini udah kelewatan deh!!!

UGH!!! SIAPA YANG DUKUNG @Nn!3...???

7 komentar:

  1. FS holic..untung FS bebas melamin ya, teh..

    BalasHapus
  2. @iam: he..he.. sokiyeah! FS... FS...

    BalasHapus
  3. @SaSuKe UcHiHa: sO pasti!!!

    @exsotikatasik: ChaYo juga!!!

    BalasHapus
  4. saya boleh dong ikutan dikasih tutorial buat blog :D . entar aku dengerin dengan baik deh :P

    BalasHapus
  5. @bocah: yah... Qta sama2 belajar... apalagi anni3 yang masih newbie... ^^

    BalasHapus