Selamat Ulang Tahun buat Bella

Kemarin Q dapet telepon dari Icha (dari HP mama... soalnya anni3 kan belum punya HP)... temen-Q yang ada di Cikampek! (anggota Paradise Club - PC). Trus kan ngobrol2 ceritanya, wah... anni3 seneng banget nih! udah lama gak ketemu... ya setidaknya bisa telepon2an.

Trus Icha juga bilang kalo ultah Bella itu besok... (dalam arti = sekarang). Wah! Kok baru inget ya??? aduhh...

Nah! itu artinya... sekarang adalah hari Ultah Bella. Sayangnya anni3 nggak bisa ngasih apa2. Mau ngirim hadiah, ongkos kirim mahal! Mau kirim email, gak tau alamatnya! Mau nanyain, Q gak punya HP!

Phew... anni3 jadi inget. Udah hampir 2 tahun anni3 nggak ke Cikampek, kemudian diperparah dengan dijualnya HP-Q yang menghubungkan-Q dengan teman2 di Cikampek.

Bagaimana ini? aku semakin jauh dengan mereka, sementara aku tak dekat2 dengan naq2 di sini. Yah... teringat lagi dengan tugas2 yang terpaksa harus dikerjakan sendiri seperti Bahasa Inggris besok...
Udah dulu ya... anni3 lagi mempersiapkan template Aurariezta-nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar