Sasuke lagi...

He.. he.. kenapa ya anni3 nggak bosen2nya bikin posting tentang temen anni3 berkode SaSuKe ini...

Masih penasaran nih ama SaSuKe... Q sebenernya bikin gambar ini udah lama... tapi karena something... (nggak sempet cerita!!! buru2...) jadinya baru bisa sekarang...

Yupz... banyak kata yang mau anni3 ucapin sama cowok yang satu ini... udah banyak bantu anni3 dan mau jadi temen anni3...

Sekarang SaSuKe udah bikin postingan VB (Visual Basic) ama Flash... Cayo terus!!! anni3 dukung...

Ugh... karena buru2 anni3 jadi nggak bener bikin postingnya... sorry ya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar