Minimalist Kakashi - Blogger Template (XML)

Akhirnya anni3 bisa bikin template yang walaupun acak2an tapi lumayan lah buat anni3 yang baru2 ini... (baru 2 bulan menuju 3 mengenal blog)

trus gimana sih bentuknya template itu???

sabar2... adik anni3 yang namanya adi udah bersedia menyediakan blognya sebagai tempat percobaan anni3 (wakakakak) :r

nah ini dia skrinsyutnya (maksudnya: screenshot...) :p

Eh... jangan lupa mampir ya! trus kalo udah pake lebih baik gambar2 yg dibutuhin ama ntu template di upload ke tempat sendiri aja... biar ga kelebihan bandwith (bener kan nulisnya? :x )...
Jadi ngelirik sendiri... wa ketahuan nih anni3 juga blom upload gambar template ke tempatnya ndiri...
  • pembelaan: tapi kan kalo iTheme itu buaaanyaaak banget gambarnya... kecil2, trus juga...
  • kriTIKUS: alaahh... bilang aja kalo males...
  • pembelaan: ihh... nggak!!!! beneran lho. Lagian kan iTheme itu konfretan (convert-an) dari template wordpress! jadi...
  • lho-lho... kok jadi berantem gini...

    Oke, oke, cuma selingan... pasti dari tadi pada nanya "di mana sih downloadnya???"
    ya udah nih download...

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar