Menuju Sekolah... soon!

Besok udah masuk sekolah lagi... yah, gimana nih! banyak pe-er... tapi virus males nyangkut lagi tuh!!! apalagi ngeliat pe-er dan inget ulangan besok... T-T

Ya gitu deh... finally, virus males itu masuk ke dalam tubuh. Kemudian ekornya melubangi dinding sel dan memasukkan Asam Nukleat-nya kedalam sel, dan kemudian... (lho kok jadi nyambungnya ke pe-er biologi???)

Yaps, dan anni3 masih belum nerusin Novel Paradise Club-Q soalnya virus males itu! tapi anni3 kasih tau dikit ceritanya...

Jadi ceritanya bermula di sebuah Kota (gak mau disebutin ah! ntar ada yang marah...), tepatnya di sebuah SMP Negeri 2, di kelas VIII B. Biasa saja! sekumpulan anak2 yang membuat sebuah kelompok bernama Paradise Club.

Tapi tanpa disadari, sebenarnya salah satu dari mereka, Bella, memiliki sebuah kekuatan yang dicari2 oleh kelompok bernama "Alies" yang diketuai oleh roh tak bernama yang hidup dalam keturunan Wangsakerta tersembunyi (tak diketahui) yang terpilih secara acak dan sekarang terpilihlah "Fasira", anak umur 10 tahun yang memilih tinggal di dalam dimensi tak sadar karena kehilangan kekuatan.

"Alies" menginginkan Bella karena kekuatan roh tak bernama telah dipindahkan oleh seorang profesor sejarah "Wodim Akhirna" (nama yang aneh...) ke dalam Liontin Haté yang pecah oleh Kepala Sekolah "Anomir". Sehingga untuk mendapatkan kekuatan dia harus menyerap kekuatan kedua dari 4 kekuatan terlarang yang salah satunya dimiliki Bella.

Udah ah ntar nggak seru lagi nih... btw, cerita itu belum pasti lho! itu cuma draft anni3 aja... Oke kalo gitu bye... (bye ke siapa ya? emang ada yang baca?)

1 komentar: