Aurariezta - Template Blogger (baru)

Hi... hi... Ketemu lagi setelah sekian lama gak Posting hal2 yang bermanfaat!

Anni3 tadinya sempat khawatir karena jarang ada yang koment. jangan2 PageRank anni3 udah turun??? tapi untungnya nggak.

Nah kali ini anni3 mau ngasih template baru... Auraiezta! Template ini sebenernya khusus anni3 bikinin buat x4girl...

Tapi ya... gpp deh kalo anni3 bagi2! beramal geto... sekalian menebus kesalahan anni3 karena sekarang jarang update.

Dalam template ini udah termasuk rainbow link, salju, auto hide NavBar, menu, kotak pencarian dan footer kolom yang terbagi 3.

Nah jangan malu2 silakan download! :)

2 komentar:

  1. oia...
    ajarin donk buat template...
    aku cuman bisa buat dengan cara melukis menggambar di kertas. Dan masih sulit untuk menerapkan pada blog. Cause itu hobby ku..
    Maukah mengajariku???

    BalasHapus
  2. mantaf......q ingin seperti dirimu.
    dukung saya by ym ( flash_8587 )
    http://shebagflasher.blogspot.com/

    BalasHapus