Sibuk!!! Sibuk!!!

Saat ini @Nn!3 sedang bernasib buruk... Ulangan dan Pe-er ada di semua pelajaran, katanya sih buat raport mid semester... tapi kan kalau bulan puasa disuruh mikir??? makin butek aja deh!

Sebenarnya anni3 rencana mau bikin tutorial tentang bikin nav menu (itu lho yang ada Home, dll), tapi bingung bagaimana cara menyampaikannya...

Dan ku lagi coba2 cari cara bikin menu kayak Friendster... (udah ada yang nyoba belum ya???), Yupz semoga berhasil!!!

Dan ada beberapa planing anni3 yang tertunda, yaitu bikin tutorial tentang cara bikin jam pake flash, trus juga mau ngelebarin tempat posting n' tempat widgetnya juga... (biar efisien dikit...) dan beberapa perubahan biar nggak mirip2 banget sama template yang aslinya (waduh ampun Aa kendhin!!!), dan yang paling penting...

BIKIN NOVEL ONLINE BUATAN ANNI3!!!
yang judulnya Paradise Club... udah jalan sedikit, tapi konsep udah jauuuh...

Yah sebenarnya planing banyak tapi sedikit waktu (ini juga nyolong2 waktu...). mungkin waktu libur sekolah-Q tanggal 25 September... (hiks... hiks... dari 30 hari puasa 25 hari dipakai untuk sekolah dan ber"BuTeX" ria...)

Udah ah segitu aja anni3 berkata...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar