Sasuke... Teman Baik yang Jauh

Akhir-akhir ini aku lebih suka menulis dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar (masa sih???). Mungkin gara-gara terbawa oleh novel Harry Potter yang aku baca belakangan ini???

Mendekat kepada persoalan, Aku bertemu dengan SaSuKe BLoG saat mampir di sebuah blog (aku lupa namanya... sembah).

Tadinya aku menganggap SaSuKe seperti blogger lainnya. Tetapi setelah banyak bantuan darinya, aku mulai sadar kalau SaSuKe lebih dari sekedar blogger, dia teman yang baik.

Aku tidak tahu, mungkin aku mengganggapnya seperti itu karena jarang ada yang mau mendengarku dan menolongku sejauh dia setelah aku pindah dari kotaku yang tercinta "Cikampek" ke kota kelahiranku "Tasikmalaya".

Sayangnya SaSuKe berada di Sidoarjo... (aku benar kan?). Ya hanya sedikit yang ku tahu tentang temanku yang satu ini dan...

Jangan NARSIS ya SaSuKe!!!

<------------------------------------------------------>

Sekarang SaSuke kok jarang OnLine..?? marah ya...

3 komentar:

  1. waduh, sampe bikin article tentang aku....wiiiihhhhhh,,,,,,,gawat nih....kabur ahhhhh.....




    kemana yaah ????
    gak tau,,,,wekekekeke, netep aja di sidoarjo ahhh...

    BalasHapus
  2. yeh... sudah dibilang don't Narsis... knapa cee dirimu sasuke...

    BalasHapus
  3. boleh gabung nggak?
    malu nih mo gabung, blog-ku masih jelek banget (baru kenal blog, hihihi...).

    BalasHapus