Oww... Aplikasi Java Penting Buat HP

Owww..... ini kesukaan Q... aplikasi2 java buat hape.

Dulu... (sebelum HP-Q dijual :nangis:), Q punya koleksi game dan aplikasi yang berguna banget buat sekolah... (tapi sekarang aplikasi dulu ya...)

Yupz! Apalagi sekarang Q (ralat: ortu) punya konter n' warnet, malu donk kalo ditanya yang kayak gitu nggak tau...

Oke, tanpa basa-basi ini dia...

> PD English-Indonesia (download)
Ini nih yang paling sering diminta sama anak sekelas... daripada bawa kamus tebal Bahasa Inggris yang beratnya MasyaAllah... lebih baik instal ini di HP, trik ini juga bisa bikin guru (Bahasa Inggris) mengizinkan muridnya ngeluarin HP waktu pelajaran...

> Pocket Quran (download)
Nah yang satu ini pas banget soalnya kan sekarang lagi bulan Ramadhan... jadi kalau (moga2 nggak...) kamu nggak sempet buka Al-Quran, bisa lah baca Al-Quran di mana aja... Dan lagi kalau ada pelajaran Agama, trus lupa bawa Al-Quran... bisa pake ini juga! (tapi jangan dipake buat nyontek ya... ntar nggak berkah lho!)

> Opera Mini (download)
Wah... udah tau kan fungsinya apa?? ya biasa buat main internet tapi di HP dengan tampilan WEB!

>eBuddy - buat Chating (download)
biasa... buat yang doyan chating! udah support sama Yahoo!, AIM, MSN sama Google Talk... tapi Q jarang chating di hape abisnya males ngetik2nya... paling kalo jauh dari kompz!

> mToolbox (download demo)
Ini sih fitur2 ekstra hape yang udah biasa... tapi kadang ada aja yang kurang lengkap ataupun hilang, misalnya: kalkulator, stopwatch, dll. Tapi untuk versi demo baru Kalkulator sama Stopwatch aja yang jalan... lumayan lah...

> MobyExplorer (download demo) (download crack)
Wah... yang ini Q nggak berani berkomentar! bagus sih... fungsi awalnnya bisa menjelajahi isi hape dengan baik, trus udah ada Gzip dan Gunzip, juga text editor, dan proteksi pada file. Tapi di GetJar cuma ada versi demonya, yang dibatasi 20 hari... jadi waktu itu Q download yang cracknya... lumayan lah!

Nah... sekarang yang jadi pertanyaannya adalah kenapa cuma sedikit???

pertama,, soalnya sekarang Q udah nggak punya HaPe lagi... jadi belum bisa nyoba2 aplikasi yang lainnya... :nangis:

kedua,, karena nggak punya HaPenya udah lama... jadi udah agak lupa yang lainnya! tapi bener lho aplikasi2 ini udah anni3 coba dan terbukti sangat berguna.

3 komentar:

  1. wah penggemar getjar juga, sama dunk!
    ngumung2 annie kelas berapa nih?

    BalasHapus
  2. Aku lg cari text editor buat html tapi u/ hp k550i, pakai apa ya..

    BalasHapus
  3. blog nya keren. template nya juga.. hahahaha

    BalasHapus