Lomba Baca Puisi Islami dari Teater Elips

Huaaa.... capek banget!!! jadi panitia ternyata capeknya minta ampun... tapi akhirnya satu tugas besar sudah terlaksana dengan sangat baik! yang nanti tinggal ulangan lisan Sejarah , Presentasi Bahasa Indonesia , dan yang sudah aku lupa... sedih

Okelah nangisnya ntar aja sekarang Q mo cerita tentang Lomba Baca Puisi Islami se-Kota n' se-Kabupaten Tasikmalaya di SMANDATAS (SMA Negeri 2 Tasikmalaya) yang udah menyita waktu dan tenagaku selama 2 minggu terakhir... (dan membuat Q jarang posting!).

Minggu tanggal 21 September 2008, pagi jam 7, Q disuruh datang ke sekolah... (ya iya lah soalnya kan acaranya juga hari itu!!!). Q jalan kaki ke Sekolah (nggak ada yang mau nganterin!!!sedih)

Sesampainya di Sekolah... anni3 udah disuruh ama kakak kelas buat bantuin hias2 panggung... waktu itu sih rada2 boring... trus satu per satu datang teman2 seangkatan (seangkatan??? :x ) yang bantuin anni3 angkat2 meja... kursi...

Yang paling nyebelin itu waktu angkat kursi panjang dari kelas XI IPS yang beraaaaaaaaaaat banget!!! sampai2 butuh lebih dari 4 orang...


Huh... sayangnya Teater Elips nggak ada cowoknya (sebenernya sih ada satu tapi nggak tau tuh kemana... ke laut kali!!sengihnampakgigi), jadinya minta bantuan sama Teater Kappas dari SMA tetangga.

Akhirnya jam demi jam terlewati sampai jam 9... ada beberapa peserta yang sudah datang tapi kita sendiri belum siap. Dan setelah pesertanya udah ngumpul cukup banyak... Kita langsung mulai aja.

Satu per satu peserta menunjukkan kebolehannya masing2 dalam berpuisi. tapi entah kenapa waktu itu aku nggak fokus sama kerjaan aku... mungkin karena ngantuk kali ya! :s . Akhirnya Teh Eel ngambil alih tugas-Q dan Q ngobrol2 ama temen2...

Kerjaan anni3 waktu itu: nanyain judul puisi yang mau ditampilin ke peserta yang mau maju dan ngasih sertifikat ke peserta yang udah keluar. Simpel ya???


Sebenarnya sih temen2 anni3 yang lain pada punya ceritanya masing2... ada yang gebetannya ikut lomba... ya gitu deh!!! tapi anni3 kurang begitu tertarik, apalagi puisinya nggak ada yang bikin anni3 suka (bukannya nggak bagus atau apa, tapi emang lagi nggak mood penat

Apalagi anni3 kali ini harus mencoba berkompromi dengan hal yang sebenarnya kurang anni3 suka yaitu iklan2... ya tapi nggak apa2 deh! aku juga banyak iklan!!! soal

Dan beberapa jam sebelum berbuka puasa... Juri2 udah menentukan siapa juaranya hanya saja jawabannya masih ditahan ama kita biar pada penasaran... Sebenernya sih bakalan ada Dzikir bersama yang diisi ama Pocari Sweat. Tapi ternyata ngaret nih sampai 1 jam... jadinya kru2 yang capek2 nahan para peserta biar pada nggak kabur!!!

Dan setelah bla2 acara Pocari Sweat selesai... adzan maghrib berkumandang dan semua minum Pocari yang udah disediakan (he..he.. mumpung free!!!). Setelah itu pemberitahuan pemenang, pembagian hadiah, dan peserta pada pulang...

EEEEIIITTTSSS.... ada yang kelewat!!! ada satu sponsor lagi nih dari Mc Donald, ceritanya dia ngasih satu galon Coca Cola... wuiihhh enak! apalagi masih banyak nyisa!!! (he..he.. anni3 sendiri minum 7 gelas minum)

Udah selesai nih beres2 di sekolahnya... trus ada bla2 dari pengasuh Teater Elips yaitu pak Evis... dan setelah itu pulang...

Huh... kenapa aku boring???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar