Journalist 261 atau Dekressi... (atau Teater Elips)???

Pertanyaan ini masih terus terbayang dalam benakku, Aku masih sulit untuk memikirkannya...

Pertanyaan ini muncul saat Mantika Dekressi... Aku dibentak-bentak karena tak bisa menjawabnya, aku bingung, tapi mereka tetap menanyakannya...

Itu sudah berlalu, dan aku masih belum bisa menjawabnya...

Terkadang ada anak Dekressi yang menanyakan, dan aku masih tidak bisa menjawab...

Apa yang aku pikirkan!!! aku masih dalam tahap kebingungan.

Di Journalist 261, aku merasakan semua saling menyayangi... terasa santai dan menyenangkan... hanya saja entah mengapa akhir-akhir ini aku seperti tak dibutuhkan. Mereka berlalu lalang dan mendapat tugas yang menantang sementara aku tak tahu apa-apa...

Tapi bukan berarti Dekressi tidak seperti itu, hanya saja aku masih agak trauma dengan pelantikan kemarin, apalagi di sini lah aku mendapatkan pertanyaan sulit ini. Tapi disini dan juga di Teater Elips aku merasa sedikit dibutuhkan.

Sementara di Teater Elips, aku merasa mereka yang berada di Teater Elips ingin berpisah dengan Dekressi, padahal Teater Elips merupakan (maaf) sub-induk Dekressi. Ingin menjadi pusat perhatian, dan hebat. Aku tak menyalahkan, karena kulihat merekalah yang paling aktif dari yang lainnya.

Memang menyenangkan bisa bergabung dengan mereka. Tapi bagaimana kalau aku harus memilih salah satu dari mereka???

Mungkin aku bisa mengelak dari pertanyaan ini untuk sementara. Tapi, pada akhirnya aku harus menjawabnya juga di PAO.

Ya, PAO atau Perkemahan Antar Organisasi. Di sini murid-murid berkemah dan dikelompokkan menurut Ekstrakurikuler-nya masing-masing, diadakan sekitar bulan Desember katanya.

Di sini aku harus bisa memilih, karena aku tak bisa tinggal di keduanya, juga tak bisa membelah diriku menjadi dua kemudian tinggal di keduanya.

Akhirnya pertanyaan itu datang lagi kemarin, di siang yang dingin karena hujan lebat yang disertai angin kencang, saat aku berteduh di Masjid sekolah, saat aku harus berjaga untuk penerimaan peserta lomba Puisi yang diadakan Teater Elips, saat yang lainnya tak begitu peduli kepadaku.

Aku sudah menetapkan jawaban atas semuanya, tapi aku akan menyembunyikannya dari dunia, biar itu akan menjadi misteri bagi yang peduli, dan akan menjadi sebuah kejutan nanti...

1 komentar: