Unek2 @Nn!3... Iklan dan Ramadhan Tanpa Sangkut Paut

First, Assalamu'alaikum Wr Wb... Q mo ucapin met puasa aja... trus juga tRims ke SasUkE yang udah ngebetulin kalender-Q...

Kali ini @Nn!3 mo cerita tentang banyak hal... salah satunya bisnis (iklan) di Internet...

Dunia Maya... sebuah dunia virtual dimana segala ada,, mo nyari tugas di Internet, Jadi terkenal di Internet, de-el-el...

Unek2nya sekarang, hal ini dimanfaatkan oleh orang untuk berbisnis... itu wajar sih... wajaaaar banget! tapi terkadang Q berpikir... Dunia ini sudah penuh dengan iklan... ada nggak sih yang tanpa iklan!

Tanpa disadari... Qta sudah banyak mengiklankan sesuatu... nggak usah yang jauh2 deh, contohnya mengiklankan diri sendiri... (weleh... gimana itu?).

Ya, jadi kita seakan2 membangga2kan diri sendiri, trus juga orang, sekolah... de-el-el. @Nn!3 juga banyak iklan koQ,, misalnya diri sendiri... trus eskul dan sekolah, belum yang lainnya...

Tapi... kenapa Q bilang iklan itu wajar, karena kalau nggak ngomongin iklan Qta2 mo ngomongin apa??? Q emang bukan ahli ini itu yang tahu apa itu arti iklan sebenarnya, ini hanyalah versi @Nn!3.

Tapi... kalo yang dibilang iklan itu yang bikin acara TV favorit kerasa sebentaaaarr banget, yang menuhin tembok rumah... (kebetulan rumah-Q konter jadi pasti banyak poster de-el-el), atau yang bikin kuota internet (Q lebih suka nyebut n3t) naik sampai juta-juta... (ini pengalaman temen lho...). Nah itu sih emang nyebelin...

Kenapa tanpa iklan itu mahal??? kalau yang versi @Nn!3 tentang iklan... so pasti karena tanpa iklan2 itu nggak ada yang bisa diomongin lagi... (coba ngomong... pasti satu dua kata ada iklan dikit...)

Kalau Iklan versi kedua... itu MM ya (masing-masing), tapi menurutku asal berguna nggak apa2 koq...

Inilah unek2 @Nn!3 yang pertama... (pertama aja udah ngelantur)

Dan yang kedua... Puasa sudah di depan mata, ada beberapa hal yang membuatku sangat senang. Yaitu :

1,, Q bisa nambal dosa... meski nambal dosa bisa dilakukan kapan aja... tapi kalau bulan Ramadhan kan lebih... gimana gitu! banyak temen...
2,, Nggak malu kalo sekolah nggak bawa uang jajan atau cuma dikasih dikit. Sekarang kan Q SMA tapi kadang jajan-Q cuma Rp 1000,- doank... soalnya kebanyakan habis untuk nambal biaya buku pelajaran n' kegiatan2 lain. kalo yang lainnya sih kaya raya... kebanyakan jajannya Rp 10000,-
Jadi intinya... kan kalo bulan puasa semuanya juga nggak pada jajan...
3,, Udara sekitar akan lebih bersih... soalnya Q paling benci dengan asap rokok... benciiii banget! (sampai2 Q pernah berantem sama guru gara2 dia gak mau matiin rokoknya di kelas). Kan kalo puasa nggak boleh ngerokok...
4,, Dan banyak lagi... (liat aja di buku kegiatan Ramadhan... biasanya suka ada "Manfaat Puasa".

Udah ah unek2nya... ntar tambah lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar