Sampah Hati... (tak) Pantaskah Untuk Dibicarakan ? ?

HATI-HATI!!! ISI POSTING INI MENGANDUNG BANYAK DRAMATISISASI

Ada apa dengan akhir2 ini ? pikiran-Q sedang kacau... Aku tau sekarang saatnya untuk menata kembali pikiran-Q...

Jujur... aku sangat bingung dengan teman2-Q,, aku seperti tidak ada dalam komunitas kelas X-4 (andai kalian tau...) saat apapun... mereka seakan selalu melewatkan-Q. mungkin aku dianggap tidak penting oleh mereka. ada atau tak adanya diriku tidak mengubah hari ini.

Q tak tau... mungkin ini sebabnya terkadang Q benci dengan orang2 itu... ingin pada saat itu Q rebus mereka ke dalam minyak panas... tapi siapa aku...? aku bukan apapun! lagipula Q tak sejahat itu...

Siapa diriku? aku sering menulis di sana-sini... "aku adalah diriku". tapi siapa diriku sebenarnya!!??

Orang2 mengatakan diriku misterius, berubah2, dan tak menjadi diri sendiri... Tapi menurutku, yang sebenarnya terjadi adalah... Q menyesuaikan diri dengan keadaan diriku... bukan keadaan secara umum sehingga jelas akan ada banyak penyimpangan antara diriku dengan sekitar...

Saat Q dikucilkan,, aku akan diam... saat aku ingin mencari perhatian... aku akan berbicara... terkadang bernada dingin... dan juga bernada panas...

Tapi... aku tak selalu ingin menyingkirkan mereka... setidaknya jiwa baik-Q yang sangat sedikit berusaha mencegahnya... aku hanya menggunakan kata yang tidak mereka ketahui artinya saat aku marah.

Sungguh... apa aku membosankan... apa aku biasa-biasa saja dan tak berarti!!!

Rumitnya Psikis diri-Q... ingin Q berbagi dengan seseorang,, tak peduli itu cowok atau cewek... dia akan kujadikan sahabat...

Bagi banyak orang mungkin aku egois, memang benar... karena aku tak bersyukur dengan apa yang ada...

Tapi... Untunglah pikiran ini sudah menjadi sampah yang akan terbuang seiring tertatanya pikiranku.

Memang,, saat2 bosan ini pasti akan datang,, lalu pergi lagi. Seperti sebuah siklus yang tak kan ada habisnya...

Kau memiliki permasalahan sama? beri tanggapan pada kotak komentar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar