PsikoTest... MENGERIKAN ! ! !

masih bareng sama @Nn!3... (yee... emang siapa yang baca selain Q sendiri ? ? ?)
Q mo berbicara tentang PsikoTest...

Dari judulnya sih terlihat kalau aku menggambarkan PsikoTest itu mengerikan...
sebenarnya nggak sih... tapi bikin pusing aja, soalnya gitu ratusan... kalau dihitung sih sekitar 500 soal gitu... mulai dari logika2 aneh, hapalan2 susah, dan lain-lain... ugh saking pusingnya Q sampai mau muntah... (beneran bukan perumpamaan...)

Yawch tapi aku juga nggak bakal berpusat dengan PsikoTest aja, yang lalu biarkan saja berlalu... bubur tak bisa menjadi nasi, tapi nasi bisa menjadi bubur...

Sekarang di SMANDATAS khususnya kelas X-4 lagi demam sama yang namanya FS alias Friendster, tiap hari omongannya fssssss..... trus, "eh... add aku yawch!!!" "ih testimonialnya lucu..." (kok aku jadi kelihatan iri sih ? ? ?)

Q juga punya kok, http://www.friendster.com/anni3access kalo yang mau add silakan aja... email-Q : dj.anni3@gmail.com

yawch fs.. fs.. ada ada aja deh!!!

to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar