Lelahnya Dekressi

Huaaaa.... kemarin pelantikan Journalist sekarang Dekressi... nah lo!!! apa lagi ini???

Asal kalian tau... Dekressi di SMANDATAS, adalah Depot Kreasi Seni Siswa, dimana ini adalah eskul buat menyalurkan minat (kalo ada ama bakat,, sayang banget Q gX punya...)

Apa itu SMANDATAZ??? he..he.. lupa ngasih tau... SMANDATAZ adalah singkatan dari SMAN 2 Tasikmalaya, udah tau kan??? kalo mau tau labih lanjut klik tab "Situs sKuL-Q"

Back to Dekressi... sebenernya q mo banget masuk eskul ini, di samping Journalist yang emang udah jadi pilihan...

Dekressi itu terbagi menjadi tiga bagian...
first,, Seni Tradisional yang dikasih nama "Marta Rucita Sari"
second,, Seni Modern yang namanya "Madita Voice"
last,, Teater Sekolah yang bernama "Teater Elips", nah!!! di sini Q daftarnya...

Rencananya minggu ini tanggal 17 n' 18 alias Minggu - Senin, ada nginepnya lagi...
Persyaratannya buaaanyaaaakkkk buanget... mulai dari kolor kotak2, sendal jepit sebelah2, dan teka-teki lain...

Nah!!! dari semua ini ada yang bikin streeeessss banget... apalagi minggu ini tugas pelajaran seakan tak ada habisnya!

Yang pertama Tanda tangan,, Q harus ngumpulin 69 tanda tangan anggota Dekressi dalam waktu kurang dari seminggu... apalagi Q bayarnya telat jadi dikasih buku TTD-nya juga telat... (buka kartu...) hari ini (kamis) q baru dapet 15 TTD padahal dikumpulinnnya besok!!! Q berniat besok pagi harus datengin kelasnya satu2 buat minta TTD, sedih deh yang lainnya udah 40 keatas... do'akan diriku agar bisa masuk Dekressi!!!

masih seputar TTD, ada curhat waktu Q minta TTD, q sedih banget soalnya Q harus banyak nyanyi padahal kan Seni itu gak identik sama musik... (bilang aja q kudet tentang lagu yang hits)... trus Q jadi sering telat masuk kelas n' banyak tugas yang ketinggalan dewch...

Trus juga tentang nanti pelantikan yang dikasih nama MANTIKA (Pemantapan dan Pelantikan) Calon Anggota Baru Dekressi
Q n' kelompok harus nyanyi akustik, sebenernya sih katanya simpel aja... tapi yang jadi masalahnya adalah anggota kelompok yang ada 5 orang jadi tinggal 3 orang... yang dua pada nggak jadi soalnya persyaratannya berraaaaat buanget! padahal yang dua itu yang paling penting,, soalnya merekalah yang memegang alat musik dan vokalnya... sementara yang tiga ini jadi kebingungan...

Yupz sebenernya masih banyak banget unek2 yang ingin Q keluarkan, tapi takutnya ada anak Dekressi yang baca...

MARS DEKRESSI

Hai kawula pencinta seni
Disini kita bersama
Bercanda bersukaria

*Hai marilah kita bersama
Bermain nada irama
Bersama Dekressi

Hai kawan - kawanku Dekressi
Marilah kembangkan seni
Dikampus tercinta ini

back to *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar