Ketik REG(spasi)... Buat Apa?

Pasti tau donk kata2 diatas... Ya iya lah secara setiap stasiun TV pasti ada...

Meski sekarang udah rada2 basi... tapi tetap aja masih banyak. Dan anehnya, sekarang udah pada punya izin DEPSOS... padahal ngebohongnya aja udah keliatan banget...

Kayak kuis2 yang hadiahnya ratusan juta... kalo liat tulisan dibawahnya... yang keciiiiiillll banget dan buram. Terlihat tulisan yang kira2 intinya seperti ini...

"Anda akan mendapatkan SMS info 2 kali sehari, hadiah 1 juta per minggu untuk 2 orang belum termasuk pajak, Rp 2000,-/SMS belum termasuk pajak..."

Di iklannya sih dibilang bisa buat beli mobil, beli rumah... mana bisa pake money 500 ribu yang udah dipotong sana-sini buat beli yang kayak gitu... padahal pulsa udah terkuras sangat banyak...

Trus juga ada iklan info game yang katanya gratis game2 seru... padahal kan tergantung HPnya... trus juga ada lagi yang kira2 seperti ini... GRATIS 2 info GAME SETIAP HARI... dengan kata info dibuat sekecil2nya sehingga kalau sekilas dibaca menjadi... GRATIS 2 GAME SETIAP HARI.

Trus juga zodiak, weton, dll... itu sih MM (masing-masing),, tapi kan dalam Islam juga nggak boleh, lagian semuanya belum tentu benar... Daripada kayak gitu mendingan kita simpan rahasia masa depan untuk menjadi kejutan nanti... Itu kan lebih menyenangkan...

Ya Indonesia-Q tercinta... ada apa gerangan dirimu saat ini...
Semoga rakyat Indonesia pintar2 sehingga tidak tertipu dengan hal2 yang seperti itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar