Finally... Q Sudah Lelah!

Akhirnya Q cukupkan penambahan script2, kecuali kalau perlu banget! Habisnya kalau ngikutin hati ya maunya segala effect dimasukin... tapi Q baru sadar kalo bLoG Q udah beraaat banget! (berapa kilo yaWch... Tas sKuL-Q terakhir ditimbang 3 Kg)

Kalender masih pusing belum bisa bener...

Ugh sekarang lagi nggak tau mo nulis apa... hari ini udah nulis 2 posting sama ini jadi tiga!!! tapi Q cee gX masalah... cuma masih bingung aja... ntar Q perbaiki posting yang satu ini setelah Q makan...

zZzZzZZz...

Wadduh... Q malah ketiduran... ngantuk banget... hoooaaaam.... tidur lagi... posting nanti... (ciri orang malas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar